Home / Berita Bola / Liverpool Di Tetapkan Jadi Juara

Liverpool Di Tetapkan Jadi Juara

Liverpool Di Tetapkan Jadi Juara  РPremier League kemungkinan tidak akan lanjut sebab epidemi virus corona sekarang. Beberapa pilihan juga dikeluarkan, diantaranya menahbiskan Liverpool jadi juara.

Premier League barusan hentikan persaingan sampai 3 April sekalian menanti perubahan Agen Bolapenebaran virus corona sekarang. Ini dikerjakan sebab telah ada aktor Premier League yang terkena COVID-19.

Ada tiga pemain Leicester City, lantas manager Arsenal Mikel Arteta, winger Chelsea Callum Hudson-Odoi, serta paling akhir pemain Everton. Tim-tim juga langsung bertindak mencegah, diantaranya mengkarantina beberapa pemainnya.

Dengan begitu, Premier League dapat dinyatakan molor dari agenda sebelumnya sebab ada dua pertandingan yang terlewati. Itu belum hitung pertandingan Manchester City versi Arsenal yang 2x terlambat.

Awalannya, media-media Inggris menyebutkan jika liga akan berguling sesudah lockdown dua minggu, tetapi digelar tanpa ada pemirsa. Tetapi, pilihan ini tidak diterima banyak club sebab akan bikin rugi penghasilan mereka serta kurangi atmosfer laga.

Dalam pertemuan tim-tim Premier League dengan English Football League serta FA tempo hari ada pengakuan dari Chairman FA Greg Clarke, yang menyebutkan tidak mungkin untuk menyelesaikan musim persaingan 2019/2020.

Karena, belumlah ada agunan apa liga dapat berguling sesudah dua minggu waktu karantina, bila penebaran virus corona belum dapat diredam. Ditambah lagi telah 798 masalah corona di Inggris dengan 11 salah satunya wafat.

Bila memang kondisi paling pahit itu dapat diambil, http://167.114.18.212/~win88biz/alias persaingan berhenti keseluruhan di minggu ke-29, bagaimana dengan penghitungan akhir di klassemen? Banyak teori tersebar di media-media Inggris berkaitan beberapa opsi yang akan diambil.

Menurut Telegraph, pilihan paling sangat mungkin ialah melantik Liverpool jadi juara Premier League untuk kali pertamanya. Walau baru lakoni 29 pertandingan, keunggulan 25 point atas City pasti akan susah tersusul mengingat The Reds hanya perlu dua kemenangan .

Lantas bagaimana dengan kemunduran? Untuk musim ini tidak ada kemunduran hingga Bournemouth, Aston Villa, serta Norwich City aman di Premier League. Dua team paling atas Championship sekarang, Leeds United serta West Bromwich Albion, akan promo.

Itu berarti akan ada 22 club pada musim 2020/2021 serta jatah kemunduran makin bertambah jadi lima. Ini untuk mengakali supaya Championship 2021/2022 masih diikuti oleh 24 club.

“Saya fikir tiga minggu masih sama keadaannya. Ini akan berjalan sepanjang beberapa bulan serta Anda dapat pikirkan masalah musim depan. Saya pikir peluangnya 75 % untuk musim ini dihentikan. Ada beberapa pertanyaan besar harus dijawab. Adakah yang promo serta kemunduran?,” tutur salah satunya perwakilan club pada Sky Sports.

“Banyak club di empat divisi nanti akan kesusahan keuangan.” Berkaitan jatah persaingan Eropa, hasil musim kemarin akan dipakai hingga Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, serta Chelsea akan tampil di Liga Champions. Sesaat, Leicester City, Manchester United, serta Wolverhampton akan turut kwalifikasi terlebih dulu.

Karena, bila Liga Inggris dilanjutkan musim panas kelak tidak ada agunan jika jumlahnya club yang terkontaminasi virus corona akan menyusut, serta bisa makin bertambah. Premier League ingin semua club memiliki hasil tes negatif serta dapat kembali berlaga bertepatan.

Disamping itu, ada 69 pemain Premier League yang bebas kontrak per 30 Juni kelak serta tidak elok rasa-rasanya, bila masih bermain di club lamanya pada saat telah mengikat kontrak dengan club baru.

Menarik dinanti seperti apa ketetapan kelanjutan dari penyetopan Liga Inggris ini, pada 3 April kelak. Apa terus lanjut atau memang berhenti keseluruhan? Kita nantikan saja.

About admin