Home / Berita Bola / Sempat tertinggal, Milan Akhirnya Menang 3-2 Atas Sampdoria

Sempat tertinggal, Milan Akhirnya Menang 3-2 Atas Sampdoria

Sempat tertinggal, Milan Akhirnya Menang 3-2 Atas Sampdoria – Angka penuh sukses ditangkap AC Milan kala melayani Sampdoria di kelanjutan Liga Italia. Pernah ketinggal, Milan pada akhirnya menang dengan score 3-2.

Bermain di San Siro, Senin (29/10/2018) pagi hari WIB, empat gol berlangsung di tahap pertama yg menandai ke dua team main seri 2-2. Team tuan-rumah pimpin lebih dulu sehabis Patrick Cutrone cetak gol pembuka.

Sampdoria membalas dengan dua gol yg dicetak Riccardo Saponara serta Fabio Quagliarella buat balik unggul 2-1. Gonzalo Higuain selanjutnya menyamakan permainan 2-2 kala turun minum. Di tahap ke dua, Suso pastikan kemenangan Milan dengan golnya dalam menit ke-62.

Dengan kemenangan ini, Rossoneri pada akhirnya menang kembali sehabis ditaklukkan Inter 0-1 serta Real Betis 0-2. Milan punya hak naik ke posisi ke lima dengan pencapaian 15 point hasil sembilan pertandinga ketinggal tiga point dari Lazio di atasnya serta empat point dari Inter Milan di barisan ke-tiga.

Dan Sampdoria ada di urutan ke-7 dengan nilai yg sama juga dengan Milan. Dengan juga Fiorentina [6], serta Sassuolo [8].

Milan buka kelebihan dalam menit ke-17. Cutrone membawa Milan pimpin 1-0 atas Sampdoria sehabis menanduk bola tendangan silang Suso dari kanan di dekat tiang gawang Sammpdoria.

Akan tetapi, kelebihan itu cuma bertahan tiga menit. Sampdoria membuat gol balasan buat merubah score jadi 1-1.

Sampdoria kembali di muka. Dalam menit ke-21, giliran Quagliarella menuliskan namanya di papan score buat menaikkan kelebihan team tamu jadi 2-1.

Saponara gantian jadi kreatornya. Suatu umpan lambung Saponaran menjumpai Quagliarella di mulut gawang, yg dituntaskan dengan sontekan first time.

Permainan kembali seimbang kembali. Dalam menit ke-36, Milan sukses kejar tertinggal melalui gol Gonzalo Higuain buat jadikan posisi 2-2.

Sesudah turun minum, tekanan laga tidak alami penurunan. Milan sukses kembali di muka sehabis Suso cetak gol cantik dalam menit ke-62.

Dari belakang, Ricardo Rodriguez berkirim umpan lambung terhadap Suso di sayap kanan. Pemain Spanyol itu menggiring bola sebelum dituntaskan dengan tembakan kaki kiri ke pojok kanan bawah gawang Emil Audero. Milan balik unggul 3-2.

About admin