Home / Berita Bola / Thibaut Courtois Mendapat Simpati Zinedine Zidane

Thibaut Courtois Mendapat Simpati Zinedine Zidane

Thibaut Courtois Mendapat Simpati Zinedine Zidane – Real Madrid menang kerepotan 2-0 atas tuan-rumah Levante. Penjaga gawang Thibaut Courtois kembali lagi jadi penyelamat, namun pelatih Zinedine Zidane kasihan memandangnya.

Kelanjutan Liga Spanyol menghadapkan Levante versi Real Madrid yang dihelat di Estadio de la Ceramica, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Pertadingan berjalan ketat.

Real Madrid selanjutnya pulang dengan 3 point. Los Blancos menang 2-0 melalui gol Vinicius di tahap pertama serta Karim Benzema mendekati akhir tahap ke dua.

Hasil itu bawa Real Madrid untuk sesaat duduk di rangking pertama Klassemen Liga Spanyol dengan sepuluh point dari 4 kali tanding.

Kemenangan Real Madrid, disadari si pelatih Zinedine Zidane tidak perihal yang gampang diterima. Faktanya, Levante dapat memberi perlawanan ketat.

Levante dapat membuat empat shooting menuju ke gawang, makin banyak dari Real Madrid yang hanya tiga shooting menuju ke gawang.

“Levante main bagus, merepotkan kami. Kami mesti bertarung sangatlah keras untuk memperoleh kemenangan ini,” kata Zinedine Zidane seperti ditulis dari Marca.

cara daftar sbobet
Penjaga gawang Thibaut Courtois jadi pahlawan Real Madrid. Ia menangkal semua shooting yang menuju ke bagiannya.

Bahkan juga saat menit ke-60, Thibaut Courtois lakukan pengamanan gemintang. Bermula dari keadaan bola sepakan pojok, bola mengalir ke luar kotak penalti Real Madrid serta diterima sepakan Enis Bardhi.

Bola pernah terbentur kaki Casemiro serta Courtois udah salah cara. Penjaga gawang asal Belgia itu bahkan juga udah dalam urutan hampir berbaring ke tanah namun kakinya masih dapat menangkal bola lantaran masih masuk capaiannya

daftar judi online
Zidane lantas beri pujian Thibaut Courtois. Bekas pemain Chelsea itu disebutkan kembali lagi jadi penyelamat.

“Thibaut Courtois kembali lagi jadi penyelamat kami. Ia jalankan pekerjaannya dengan sangatlah baik,” puji Zidane.

Tapi, Zinedine Zidane pula gak ingin Thibaut Courtois terus-terusan yang kerja keras. Barisan belakang teamnya akan tetap dibenahi.

“Kami gak ingin semakin lama memandang Thibaut Courtois menanggung derita,” tutupnya.

About admin